Costa Rica

If there was a plan to go on vacation you have to mention Costa Rica and people think paradise. The country Disney-like cast of creatures - ranging from toucans to howler monkeys - are prolific and relatively easy to detect. The waves are the main, the beauty is astonishing and the slow pace seductive. Despite being a small nation, draws more than a million visitors each year - and you can see why. The incredibly varied topography means you can cruise a cloud forest one day, climbing a volcano near, and lost consciousness finished in a hot sandy beach.

Costa Rica is extremely popular among many tourists who visit the vast national parks and protected areas throughout the country. Costa Rica was a pioneer in this type of tourism and the country is recognized as one of the few with true ecotourism.

If you need to more about the Costa Rica you should join the community. You would meet new people from Costa Rica Forum and have more information and get new friends from there before you landed in Costa Rica. They also have more information provided in Costa Rica Blogs to fulfill all your needs about Costa Rica.



BuyBlogReviews.com

Sekarang semakin banyak pengguna internet yang mencari uang di internet. Baik itu melalui Google adsense, PTC (paid to click), PTR (paid to read) dan sebagainya.
Tak jarang juga kita temukan beberapa pengguna internet tersebut menampilkan screenshot penghasilan mereka di internet dengan tujuan yang beraneka ragam. Ada yang ingin memotivasi rekan lainnya agar semangat mencari uang diinternet, atau untuk membuat iri orang lain yah buat ajang pamer doank, atau bahkan yang paling ekstrem adalah untuk memancing dan membohongi pengguna internet lainnya.

Biasanya yang menggunakan screenshot untuk membohongi orang lain biasa nya mereka yang bermain di PTC, MLM dengan tujuan menarik orang lain untuk menjadi downline. Semakin banyak downline yah pasti semakin banyak uang yang masuk ke upline.

Untuk itu perlu hati-hati terhadap tampilan screenshot karena banyak yang dimanipulasi. Yah paling make Photoshop tu editnya makanya bisa gitu. Ya benar Photoshop emang bisa bikin gitu kalo yang edit jago make Program photoshop. Namun sekarang ga pake Photoshop juga bisa buat screenshot palsu seperti itu.

Ada satu script (Javascript) yang memungkin melakukan edit pada tampilan website langsung tanpa perlu program editor lainnya. Ya dengan script itu blogku ini bisa nangkring di google pada posisi 1 untuk keyword "belajar SEO". Hehehe malah bisa mengalahkan om Cosa sang Master SEO.


Gimana cara nya tu, gampang

..... tinggal drag aja bookmark yang berisi script (javascript) ini Edit current website ke toolbar browser anda, selanjutnya anda bisa berkreasi semau anda. eh tapi buat edukasi aja ya jangan buat yang macem-macem. Boongin orang dosa loh....

Bookmarklet: Edit current website

Emailfuture adalah Satu layanan web service yang memberikan kemudahan untuk mengirim email ke diri sendiri dimasa yang akan datang. Eh bisa juga nih jadi reminder pribadi buat yang pelupa.

Untuk mengirim email, cukup mengisi form yang ada diwebsitenya. Layanan ini bisa juga untuk mengirim email ke 4 orang sekaligus.


Fungsi utama yang sangat berguna dari layanan ini adalah :

1. Pengingat atau reminder pribadi akan hal-hal yang perlu diingat, semisal ulang tahun pacar, deadline tugas kuliah atau kantor dan lainnya.

2. Kirimkan berbagai email yang berisi harapan atau target yang sedang ingin dicapai sehingga kita tidak lupa untuk mengerjakannya.

Emailfuture

Apa itu Thumb.db ?



Yang sering menggunakan komputer pasti sering atau minimal pernahlah liad Thumb.db kan?

tau ga Thumb.db itu apa? Thumbnail itu kan ciptaan Windows untuk menyimpan cache file-file yang berbentuk gambar, film/movie dalam suatu folder. Nah tujuan adanya thumb.db itu supaya mempercepat akses melihat file-file gambar atau movie dilain waktu.
Kalo thumb.db dihapus ga berpengaruh ke file maupun folder itu sendiri sih, ntar kalo melihat file-file tersebut pasti muncul lagi thumb.db nya.

Tapi thumb.db bisa juga menggangu settingan folder. Misalnya satu folder diseting dalam kondisi detail view nah kalo ada thumb.db nya ntar bisa balik lagi ke atau berubah ke posisi thumbnail. Biar ga balik ke mode thumbnail bisa dimatikan di settingan folder.

To turn off thumbnail caching, Buka Tools > Options di Windows Explorer kemudian klik pada View Tab. Centang dikotak "Do not cache thumbnails" Lalu klik OK.



Recommended Money Makers

  • Chitika eMiniMalls
  • WidgetBucks
  • Text Link Ads
  • AuctionAds
  • Amazon Associates