Template Blogger ku Error

Template blogger ku kemarin dan sampai hari ini eror!!! Yah kemarin aku mencoba untuk ganti kulit blogku dengan yang baru. Hasil blogwalking aku memilih template Elegant Style dan SEO Friendly yang ada di blognya o-om.
Aku baca dengan cermat cara instalasinya dan mulai mencoba mengaplikasikannya, namun hasil nya tidak seperti diharapkan karena muncul pesan eror dari blogger. Kucoba mencari dimana salahnya namun sampai saat ini aku belom menemukan jawabannya.
Dengan terpaksa aku harus memilih template bawaan dari blogger karena ketika aku mencoba restore dengan template ku yang lama (kebetulan ku save terlebih dahulu) namun tidak bisa kembali seperti awalnya. Wah kacau nih fikirku!!
Aku mencoba mendowload template-template yang lain namun hasilnya sama saja blogku tidak bisa berganti kulit kecuali dengan template yang ada pada blogger.
Hari ini aku mencoba untuk mencari tahu jawabannya kembali, semoga ada petunjuk deh.

Update.
Ga tau kenapa kucoba instal kembali template Elegant Style dan SEO Friendly dan hasilnya bisa namun banyak elemen yang hilang.

0 komentar



Recommended Money Makers

  • Chitika eMiniMalls
  • WidgetBucks
  • Text Link Ads
  • AuctionAds
  • Amazon Associates